Aplikasi Pembobol Wifi Yang Harus Dicoba

Stepneyhardware – Ketika Anda tidak memiliki kuota Internet tetapi Anda menemukan koneksi WiFi tersedia di sekitar Anda. Namun sayangnya, Anda tidak dapat terhubung ke WiFi ini karena Anda memiliki kata sandi. Dalam situasi seperti itu, menggunakan aplikasi pembobol WiFi di Android akan sangat membantu Anda.

Jika Anda penasaran dengan beberapa aplikasi Android keren untuk memecahkan kata sandi WiFi, maka Anda membaca artikel yang tepat. Di sini kami akan memberi tahu Anda tentang 10 aplikasi sakelar WiFi terbaik untuk perangkat Android Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyambung ke jaringan Wi-Fi yang tersedia.

Ada beberapa situasi di mana meretas WiFi untuk memecahkan kata sandi Anda adalah satu-satunya pilihan yang Anda miliki. Aplikasi peretasan WiFi dapat membantu Anda dalam kasus seperti itu.

Untuk menjawab dengan jujur, kami ingin memberi tahu Anda bahwa sebagian besar aplikasi peretas WiFi Android tidak berfungsi. Alasannya adalah Android tidak memiliki kekuatan pemrosesan data yang cukup untuk melewati protokol keamanan WiFi.

Namun, beberapa di antaranya berfungsi, tetapi hanya untuk perangkat tertentu dan dalam kondisi khusus. Persyaratannya termasuk perangkat yang di-rooting, penyimpanan yang cukup, dan memori yang besar di perangkat Anda. Anda perlu menggunakan metode “hit & trial” untuk menemukan aplikasi yang sesuai untuk Anda.

Setelah meninjau informasi yang dapat dipercaya, kami telah menyimpulkan aplikasi peretasan WiFi yang bagus untuk perangkat Android. Anda dapat menggunakan daftar ini untuk memecahkan kata sandi untuk jaringan WiFi terdekat dan menyambungkannya. Harap diperhatikan bahwa aplikasi ini mungkin tidak memberi Anda akses permanen ke jaringan mana pun. Anda hanya dapat masuk sementara.

Berikut aplikasi pembobol wifi terbaik versi Jasa Pembuatan Aplikasi Android dan iOS

1. KALI LINUX NETHUNTER

Kali Linux Nethunter adalah alat Android paling efektif untuk meretas jaringan WiFi apa pun. Ini adalah platform pengujian penetrasi Android open source pertama. Untuk menggunakannya, Anda perlu menjalankan alat Kali WiFi dan mengikuti prosesnya. Ini akan membutuhkan kernel khusus yang mendukung injeksi nirkabel 802.11.

Satu-satunya masalah adalah ponsel Android tidak mendukung injeksi nirkabel yang diperlukan. Jadi pengembang harus mengembangkan kernel khusus dengan suntikan nirkabel yang diperlukan untuk membuatnya berfungsi.

2. KONEKSI WPS WIFI

WPS Connect adalah salah satu aplikasi peretasan WiFi paling populer yang digunakan untuk menguji keamanan jaringan WiFi. Aplikasi ini mendukung sejumlah besar router. Oleh karena itu, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menerobos. Anda harus menginstal aplikasi dan menggunakannya untuk menemukan kerentanan yang tersedia di jaringan.

Aplikasi ini menargetkan jaringan yang paling rentan terhadap peretasan dengan menggunakan kombinasi PIN default. Banyak pengguna tidak mengubah kata sandi router mereka dan terus menggunakan kata sandi default. Jika menemukan pengguna ini, aplikasi ini akan membantu Anda terhubung ke WiFi Anda.

3. WPS WPA TESTER

WPS WPA Tester adalah aplikasi lain yang sangat populer untuk meretas jaringan WiFi melalui perangkat Android Anda. Aplikasi ini dikembangkan untuk memindai jaringan untuk mencari kerentanan untuk memperbaikinya. Uji koneksi ke titik akses dengan Pin WPS, yang dilakukan oleh berbagai algoritme seperti Zhao, Belkin, TrendNet, dan banyak lainnya.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus menggunakan perangkat dengan Android versi 5.0 atau lebih tinggi. Versi lama tidak akan dapat menyambung ke aplikasi ini dan melihat WEP-WPA-WPA2. Selain itu, Anda akan membutuhkan banyak kesabaran untuk mendapatkan hasil.

4. AIRCRACK-NG

Aircrack-ng adalah salah satu aplikasi paling stabil dan andal yang dapat Anda gunakan untuk merusak WiFi apa pun. Ini juga tersedia untuk Ubuntu dan didasarkan pada kernel Linux. Ini dirancang dan dikembangkan oleh pengembang Android teratas di komunitas pengembang XDA. Anda dapat menggunakannya secara efektif di Android setelah Anda menemukan chipset WiFi yang mendukung mode monitor.

Untuk menggunakannya, Anda memerlukan perangkat Android yang di-rooting, komputer yang menjalankan Ubuntu atau distribusi Linux lainnya, adaptor USB OTG, adaptor USB nirkabel, dan banyak kesabaran. Anda dapat dengan mudah menemukan tutorial yang diperlukan untuk menggunakan aplikasi ini di YouTube.

5. DSPLOIT

dSploit adalah aplikasi hebat lainnya dari pengembang Android di komunitas pengembang XDA. Aplikasi ini juga dikembangkan untuk menemukan kerentanan jaringan WiFi. Rangkaian uji penetrasi WiFi ini adalah paket lengkap untuk menganalisis, memantau, dan menemukan informasi jaringan Anda.

dSploit dapat memecahkan kata sandi WiFi, memindai port, dan banyak lagi. Untuk mengetahui cara menggunakannya, Anda perlu mengunjungi YouTube dan mencari tutorial terkait dSploit.

6. ANDRODUMPPER

AndroDumpper adalah aplikasi hebat lainnya yang memindai jaringan WiFi yang tersedia di dekat Anda dan kemudian memungkinkan Anda menyambungkannya. Ia bekerja dengan algoritma yang menjalankan dan memecahkan kata sandi, sehingga Anda dapat dengan mudah terhubung ke jaringan.

Bekerja paling baik dengan router yang mendukung WPS. Tetapi Anda juga dapat mencoba keberuntungan Anda dengan router lain. Anda memerlukan perangkat Android yang di-root untuk menggunakannya.

7. NMAP

Nmap adalah alat Android yang memungkinkan kita memindai jaringan apa pun untuk mencari kerentanan. Aplikasi ini banyak digunakan oleh peretas etis untuk menemukan celah dalam sistem jaringan apa pun. Anda dapat menggunakannya pada perangkat Android yang di-rooting dan yang tidak di-rooting. Tetapi ponsel yang di-rooting akan memiliki akses ke lebih banyak fitur.

Anda akan menemukan berbagai fitur yang mirip dengan dSploit seperti scan port, simple trace, dll. Ini adalah alat yang sangat ampuh untuk digunakan.

Post Author: stepneyhardware